Testimonial Pembaca Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dr.Rosdiana Ramli,SpOG



Catatan: Komentar-komentar di bawah ini mewakili banyak komentar lainnya yang kurang lebih sama. Komentar disampaikan melalui pesan pendek (SMS) ke asisten saya maupun ke email saya. Semua komentar tetap saya simpan untuk digunakan sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian komentar dan identitas lengkap.

ALHAMDULILLAH... HAMIL 5 MINGGU

"Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa.
Saya mencoba cek kehamilan dgn bonus testpack yang dokter kasih di paket bukunya. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan."
Ibu Fifi Susanti - Depok



ALHAMDULILLAH, HAMIL DALAM SEBULAN

"Setelah sy membaca buku ini dan mengikuti anjuran-anjuran yang ada di dalamnya, alhamdulillah 1 bulan kemudian saya hamil. Sekarang kehamilan saya memasuki usia 3 bulan. Selain krn panduan yang ada di dalamnya, pastinya juga karena atas izin Allah & doa orang tua serta doa-doa yang kami (saya & suami) panjatkan."
Ibu Adinda Lestari, S.Pd - Jakarta


 

BERHASIL HAMIL ANAK KEDUA

"Sudah 3 tahun sejak anak pertama saya dilahirkan, saya belum juga diberikan kehamilan untuk anak kedua. Saya mencoba berusaha di tahun 2012 untuk bisa hamil kembali. Setelah melahirkan saya tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi.
"Alhamdulillah setelah membaca buku dr. Ana, saya bisa berusaha mandiri untuk dapat hamil tanpa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan lain. sekarang saya sedang hamil 32 minggu. benar-benar kekuasaan Allah dan saya berterima kasih kepada dr. Ana yang sudah memberikan tips-tips yang sangat bagus sekali dan sangat mudah untuk dipraktekkan. Terima kasih dr. Ana."
Ibu Widya Arlini - Medan, Sumatera Utara




 

PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil, saya senang sekali."
Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan



 

AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang sekali...
Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan positif.
Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid & masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami. Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Wah pokoknya terimakasih banget...
Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari suami saya di Jogja..Terima kasih"
Ibu Windha Berty Wulan Mayangsari - Jakarta Selatan









HAMIL 4 MINGGU

"Assalamu'alaikum dok.... dok alhamdulillah berkat khendak Alloh SWT melalui perantara dokter saya setelah membeli buku Cara Cepat Hamil pada bulan juli kemarin dan mengikuti petunjuk dari dokter alhamdulillah sekarang saya sudah positif hamil 4 minggu dok."
Ibu Ani Kartini - Ciamis, Jawa Barat



 

HAMIL 5 MINGGU

"HPHT saya 15 juni 2013. Setelah selesai haid kamis 20 juni saya beli buku tips hamil ini, tgl 24 juni buku sampai ke rumah dan langsung saya baca seharian sampe malam. Besoknya sampai skrg saya terapkan tips2 dari buk dokter alhamdulilah sekarang saya sudah hamil 5 minggu trm ksh buk dokter."
Ibu Hariyanti - Prabumulih, Sumatera Selatan



 

HAMIL ANAK KEDUA

"Terima kasih atas panduan bukunya, saya memang lagi program tapi santai menjalani. Sy baca literaturnya dan mudah saya pahami. Kini saya sdh positif hamil anak ke 2 setelah bulan jan lalu terkena kista berkat tipsnya sy skrg sudah jadi ibu muda kembali sungguh nikmat Allah yg luar biasa."
Ibu Hj. Shanty Dewi Usman -Tanah Bumbu, kalimantan Selatan



 

HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

"Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya dambakan.
Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai waktu melahirkan nanti. Amin..."
Ibu Wiedyastuti Ardi - Jakarta Selatan




 

MENANTU BERHASIL HAMIL

Puji syukur kpd Tuhan dan terima kasih kami sampaikan kepada Dr Rosdiana R SPOG dkk karena setelah kami memesan buku tip cepat hamil Dr.Rosdiana Ramli SPOG saat ini anak mantu kami sdh hamil kr lb 8 minggu sesuai hasil pemeriksaan dr spesialis kandungan setelah lb dari 1 tahun menunggu.
Bpk. Amansius - Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat







HAMIL 2 BULAN

"Selamat pagi. Alhamdulilah setelah saya baca dari buku dr.rosdiana ramli spog dan saya mengikuti tips2 dari dr.ana. Alhamdulilah saya hamil 2 bulan. Trimakasih ya dr.ana buku dokter sangat membantu bagi wanita yg sedang menanti buah hati. Trimakasih dr.ana. Yg paling penting cara menghitung siklus haid."
Ibu Efi Rusyani - Merauke, Papua



 

SEKARANG HAMIL 26 MINGGU

"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.
Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.
Terima kasih bu dokter…”
Ibu Yuli - Jambi 




HAMIL 3 BULAN

"Assalamu Alaikum, slmt pagi..sy Novita Ade dr Dompu NTB yg prnah memesan buku "Cara cepat hamil" mhon sampaikn salam hormat sy pd Ibu dr.Rosdiana Ramli,SpOG, Alhamdulillah sy skrng hamil jaln 3 bulan smoga sy d beri kelancaran & kemudahan oleh Allah SWT. Trmksh..:)”
Ibu Novita Ade - Dompu, Nusa Tenggara Barat